Sukses

Entertainment

Catatan dari Gangster: Selalu Ada Resiko Untuk yang Ingkar

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser trailer, rumah produksi Starvision Plus akhirnya menghadirkan video trailer Gangster. Jika dalam teaser trailer banyak mengedepankan adegan laga, kali ini cerita filmnya lebih lengkap. Dimulai dengan ancaman, film Gangster terasa mencekam sejak awal.

"Selalu ada resiko untuk yang ingkar," kata Dwi Sasono kepada Agus Kuncoro. Menariknya, percakapan dalam film ini juga tak bertele-tele. Agus menjawab ancaman tersebut dengan bahasa Gangster. "Tapi darah kamu aja, yang lain nggak usah," jawab Agus.

Poster film Gangster. Foto: Starvision Plus

Setelah itu, Hamish Daud mendominasi trailer. Pendatang baru di perfilman Indonesia ini langsung tampil ciamik dengan kemampuan laganya. Tampil dengan berganti-ganti suasana berpakaian, peran Hamish membuat penasaran.

Baca Juga: Ada Dian Sastro dan Dede Yusuf di Trailer Baru Gangster

Genre laga bisa dibilang nimin diproduksi di film Indonesia. Dalam satu tahun, film laga bisa dihitung dengan jari. Tak heran jika penggemar film laga penasaran dengan film Gangster. Apalagi seteiap perilisan video promosi selalu ditambah dengan informasi aru yang membuat penasaran.

Hamish Daud dalam film Gangster. Foto: Vidio.com

Dede Yusuf, misalnya, baru dimunculkan dalam trailer resmi film yang disutradari Fajar Nugros ini. Mantan wakil gubernur Jawa Barat ini kembali berakting lewat Gangster setelah terakhir muncul dalam film The Tarix Jabrix 3. Yakin sudah siap merasa nyeri melihat film Gangster? Tunggu 27 Agustus 2015 di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading