Sukses

Entertainment

Pukulan-Pukulan Mematikan di Film 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Film Gangster merilis video behind the scene kedua. Jika video pertama Dian Sastro lebih mendominasi, maka video kedua ini menonjolkan adegan laga para pria.

Hamish Daud nampak dikeroyok di peternakan sapi. "Hari ini scene fighting jadi langsung kelihatan actionnya," ujarnya. Hamish sebelumnya tampil di sejumlah film drama seperti Rectoverso dan Supernova.

Gangster

Selain itu Hamish juga memperlihatkan kemampuan bertahannya di mobil yang melaju. "Pagi-pagi sarapannya bumper mobil," katanya. Gangster merupakan produksi Starvision dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini juga menjadi pengalaman menarik bagi Fajar yang baru kali ini membesut film bertema eksyen. Dalam video, Fajar juga nampak memberikan arahan pada pemain.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Sangar di Film 'Gangster'

Ada juga Yayan Ruhian yang terkena pukulan. Sementara Dwi Sasono dan Agus Kuncoro berlatih adegan laga. Tanpa sengaja, pukulan Agus mengenai wajah Agus. Tentu sja hal itu membut Agus merasa tak nyaman. Memang untuk film laga, pemeran harus siap babak belur karena meskipun sudh berhati-hati, pukulan sering kali mengenai pemain.

Dian Sastrowardoyo dan para pemain film 'Gangster'. Foto: Instagram
Bermain di film bergenre eksyen sudah merupakan hal biasa bagi Yayan Ruhian. Namun bagi Hamish Daud dan Dian Sastrowardoyo ini merupakan pengalaman pertama. Dian mendadak jadi wanita sangar yang sangat lihai menunjukkan kemampuan bela dirinya dibawah arahan Yayan di film 'Gangster'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading