Sukses

Entertainment

Beredar Foto Kedekatan Stefan William dan Eriska Rein

Fimela.com, Jakarta Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan memang mengusung tema percintaan dan persahabatan yang sendu. Film bergenre drama ini dibintangi oleh Stefan William dan Eriska Rein. Kesenduan film ini bisa dilihat dari trailer maupun foto-foto yang diunggah oleh pihak produksi.

Belum lama ini, pihak produksi kembali menampilkan foto yang menyiratkan kesedihan dan kepedihan. Meski begitu, film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar itu masih memunculkan sisi romantis terutama dalam memperlihatkan kedekatan Stefan William dengan Eriska Rein.

Stefan terlihat memasangkan earphone di telinga Eriska dan memintanya mendengarkan musik. Namun wajah Eriska justru terlihat tidak senang dan sepertinya menangis. Film ini diproduseri oleh Handani Koestoro melalui perusahaannya, Film One Production dan bekerjasama dengan Safecare. Sedangkan Alyandra dipercaya sebagai sutradara untuk menggarap film yang sepertinya akan menguras air mata ini.

Baca Juga: Stefan William-Eriska Pelukan di Poster 'Sebuah Lagu Untuk Tuhan'

Film ini bercerita tentang persahabatan seoarang musisi, Gilang (Steven William), dengan Angel (Eriska Rein), seorang gadis tunarungu yang baik hati. Hubungan mereka menjadi rumit ketika Angel divonis menderita kanker. 

 Stefan William-Eriska Rein di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. foto: Instagram

Film ini juga dibintangi oleh Nina Zatulini, Dewi Yull, Tengku Firmansyah, Adila Fitri dan Gigi Chibi. Sebuah Lagu Untuk Tuhan yang dibintangi oleh Stefan William dan Eriska Rein ini rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang. Film ini nantinya akan diberikan subtitle agar kaum tuna rungu bisa ikut menikmatinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading