Sukses

Entertainment

Member SNSD Selalu Gagal Tulis Lagu Sendiri

Fimela.com, Jakarta SNSD boleh jadi sukses dalam berbagai hal, tapi untuk urusan yang satu ini mereka selalu gagal. Dalam satu hal girlband asal Korea Selatan ini mengalami nasib yang tak kunjung mujur.

Ternyata grup di bawah agensi SM Entertainment ini belum berhasil menyisipkan lagu ciptaan mereka sendiri di album. Artinya, sebagian besar, atau mungkin keseluruhan lagu yang melambungkan nama mereka bukanlah ciptaan mereka sendiri.

Baca Juga: Tiffany dan Taeyeon SNSD Bakal Rilis Album Sendiri?

Tiffany & Taeyeon SNSD (Bintang/EPA)

Bagi sejumlah artis, kebanggaan tentu akan berlipat ketika karya yang mereka ciptakan mendapat apresiasi positif dari penggemar. Hal ini yang sampai saat ini masih membuat member SNSD penasaran.

Dalam program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook edisi 4 September kemarin, SNSD mengungkap sedikit kekecewaan mereka akan hal tersebut. Mereka juga menerka-nerka apa yang membuat lagu mereka susah masuk dapur rekaman.

Aksi SNSD. (dok. istimewa)

"Kami sudah mencoba menciptakan beberapa lagu selama ini. Namun semuanya ditolak oleh agensi," ungkap member SNSD dalam acara tersebut. 

SNSD telah berkarier selama 9 tahun dan meraih berbagai penghargaan berkat hits mereka. Kapan kira-kira lagu ciptaan member SNSD sukses masuk dapur rekaman?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading