Sukses

Entertainment

Tiffany dan Taeyeon SNSD Akan Rilis Album Solo Terbaru

Fimela.com, Jakarta Anggota SNSD, Tiffany dan Taeyeon dikabarkan berencana untuk merilis album solo mereka tahun ini. Ternyata, Taeyeon tengah mempersiapkan album solo dan segera diikuti oleh Tiffany menurut kabar dari sumber berita oleh Sports Donga.

Mengenai tanggal rilis, album Taeyeon diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada bulan Oktober mendatang. Berbeda dengan Taeyeon, untuk album yang akan dikerjakan oleh Tiffany dijadwalkan akan rilis pada bulan November mendatang.

Tiffany & Taeyeon SNSD (Bintang/EPA)

Sementara itu, SNSD akan melanjutkan promo single terbaru mereka yang berjudul Lion Heart pada bulan September ini. Bahkan, ada berita yang lebih menyenangkan dari grup unit TaeTiSeo diperkirakan akan membuat comeback pada bulan Desember mendatang.

Baca juga: SNSD Sabet 6 Trofi Acara Musik dengan 'Lion Heart'

Agensi tempat mereka bernaung, SM Entertainment, nampaknya tengah berencana juga untuk mempromosikan Taeyeon, Tiffany dan TaeTiSeo dalam satu interval bulan. Kabar ini merupakan kabar gembira bagi penggemar setia mereka, mengingat comeback telah lama ditunggu-tunggu.

Taeyeon, Tiffany, and Seohyun SNSD (Bintang/EPA)

TaeTiSeo merupakan subgrup dari SNSD yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, and Seohyun di bawah naungan SM Entertainment pada 2012. Mereka telah merilis debut album berjudul Twinkle pada 2012 lalu dan merilis album kedua berjudul Holler pada 2014 lalu.

Walaupun memiliki kesibukkan tidak hanya di SNSD, Taeyeon, Tiffany, and Seohyun tetap melanjutkan promo dari single terbaru mereka. Sebelumnya SNSD telah merilis video klip Lion Heart pada 18 Agustus lalu dan ini menandakan pertama kali SNSD comeback setelah rehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading