Sukses

Entertainment

Boyband 90an H.O.T Dirumorkan Bakal Comeback Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband paling populer di tahun 90an yaitu H.O.T dikabarkan akan comeback. Boyband yang melakukan debut di bawah bendera SM Entertainment tersebut dikabarkan akan bereuni setelah 14 tahun tak berkecimpung di industri musik Korea.

Berdasarkan informasi dari salah satu sumber, para personel H.O.T baru saja berdiskusi tentang kembalinya mereka ke industri musik. Kabar ini mencuat pada 3 September lalu setelah salah seorang sumber memberitahukan kepada media.

H.O.T

Para member yang kedapatan sedang berdiskusi untuk melakukan comeback adalah Moon Hee Jun, Kangta, Tony Ahn, Jang Woo Hyuk, Lee Jae. Kabar bakal kembalinya mereka ke industri musik korea sendiri tentunya bakal disambut baik oleh para penggemar.

Petinggi dari SM Entertainment yaitu Lee Soo Man sendiri menyambut baik kabar bahwa H.O.T akan bereuni. Karena selama mereka vakum, hanya Kangta saja personel H.O.T yang masih tetap bersama SM Entertainment.

H.O.T

H.O.T sendiri melakukan debut pada September 1996 dan menjadi salah satu boyband paling populer saat itu. Bahkan hingga kini mereka masih dicintai oleh penggemar setia yang menantikan kembalinya mereka ke jagat hiburan Korea.

Karena para personel H.O.T sendiri masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing, maka rumor masih tak begitu benar. Namun masih ada kemungkinan bahwa mereka akan kembali di tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading