Sukses

Entertainment

Usai Nikah, Kadek Devie dan Dewa Yoga Bakar Sate

Fimela.com, Jakarta Dua setelah melangsungkan pernikahan pesinetron Kadek Devie dan Dewa Yoga terlihat sedang bakar sate. Dewa mengunggah dua foto bersama Devie lewat akun Instagramnya. Devi terlihat sedang memegang lima tusuk sate di tungku, sedangkan tangan kirinya mengangkat jempol.

Dewa yang duduk di sebelah kan juga terlihat sedang asyik duduk sambil membakar beberapa tusuk sate. Dalam foto itu terlihat beberapa orang menemani mereka.

Baca juga: Kadek Devie Resmi Dinikahi Seorang Polisi

Pernikahan Kadek Devie dan Dewa Yoga (via Instagram/Kadek Devie)

Devie terlihat mengenakan kebaya ungu, sedangkan Dewa mengenakan kemeja putih. Di atas kepalanya ditutup dengan udeng putih. Dalam keteraangan foto Dewa menulis, "Bakar sate di banjar...", sedangkan di foto kedua, tertulis "Habis dibakar dimakan."

Sejumlah netizen mendoakan mereka menjadi pasangan yang langgeng.Mereka berharap Devie dan Dewa setia sampai maut memisahkan. Ada juga yang menggoda mereka sebagai pasangan yang cantik dan ganteng.

Kadek Devie dan Dewa Yoga (Instagram/@dewayoga_07)

Baca juga: Perjalanan Cinta Kadek Devie - Dewa Yoga

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Kadek Devie dan Dewa Yoga resmi berpacaran sejak 14 November 2009. Mereka kemudian melangsungkan pertunangan di Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 Januari 2011. Hubungan mereka kemudian dilanjutkan ke jenjang pernikahan pada 1 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading