Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Sibuk Roadshow Jelang Syuting GGS 2

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng Gateng Seringala 2 (GGS 2) tak lama lagi akan syuting. Sebelum syuting dilakukan Cassandra Lee yang berperan sebagai pemburu Vampir di sinetron ini, memanfaatkan waktunya untuk road show ke sejumlah daerah di Indonesia. Cassie –begitu ia biasa disapa--  senang bisa bertatap muka dengan penggemarnya.

“Kalau syuting stripping sudah dimulai sulit sekali untuk keluar kota. Makanya mumpung belum syuting aku manfaatkan banget untuk mendekatkan diri dengan penggemar,” ujar Cassandra saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (5/9/2015).

Baca juga: Cassandra Lee Lebih Suka Jadi Pemburu Vampir Daripada Cheerleader

Cassandra Lee saat beradegan di sinetron GGS. (Bintang.com)

Asal tahu saja sudah sejak akhir tahun silam permintaan penggemar untuk mengajak Cassie ke daerah sudah berdatangan. Namun karena kesibukan syuting pemintaan itu tak bisa direalisasikan. “Munpung ada waktu, sambil menunggu shooting saya memenuhi permintaan fans untuk menggelar acara meet and greet. Beberapa waktu yang lalu saya ke Jambi dan Banjarmasin. Ke depan saya akan ke Semarang,” terang Cassie.

Selain menyambangi sejumlah daerah untuk mennemi penggemarnya, Cassie juga mememnuuhi permintaan untuk mengisi acara talk sshow di sejumlah televisi. “Selain meet and greet banyak juga acara talk show di televisi yang bisa dipenuhi. Kemaren saya taping acara Indonesia Lawak Club Trans 7.  Lalu ada juga wawancara ekslusif di Acara RTV, namanya acaranya Xtra Seleb. Senin besok saya diundang ke Talk Show Live Raffi Ayu,” ungkapnya.

Cassandra Lee saat Meet and Greet di Banjarmasin. (Bintang.com)

Lalu apa lagi selain itu? “Selama ini saya juga aktif tarik suara. Karena syuting sinetron urusan menyanyi juga enggak sempat. Saya menyempatkan diri untuk kembali aktif dengan girlband Elovii. Tadi pagi saya baru nyanyi di aara Inbox SCTV,” ungkap Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading