Sukses

Entertainment

Lupakan Ludwig, Jessica Iskandar Jual Cincin Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah menutup rapat pintu hatinya bagi Ludwig Franz Willibald. Bahkan sejak Januari lalu, keduanya diketahui tidak lagi berkomunikasi. Jessica memang enggan membuka lembaran kisah bersama Ludwig kembali. Kondisi itu terungkap saat Jessica hadir di peluncuran desain perhiasan terbaru karya Ivan Gunawan.

Baca Juga: Jessica Iskandar Tolak Uang 5 Miliar dari Ludwig Franz Willibald

Pasalnya, di tengah-tengah acara Ivan menanyakan cicin pernikahan yang tak lagi berada di jari Jessica. Dengan entengnya Jessica mengaku sudah menjual simbol janji sucinya bersama Ludwig. "Sudah dijual," ceplos Jessica Iskandar lalu tertawa di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Foto acara Passion Jewelry Anniversary (Wimbarsana/bintang.com)

Namun bukan berarti Jessica trauma akan pernikahannya yang berujung dengan masalah. Diakui Bintang film Dealova itu, support orang-orang terdekat cukup membuatnya bisa terus menjalani hidup bersama baby El. Hanya saja Jessica masih enggan mencari lelaki lain karena ingin fokus mengurus anak.

"Kalau trauma enggak ya, soalnya manusia ada naik dan turun. Karena ada keluarga dan sahabat juga. Jadi tetap melangkah ke depan. Tapi kalau sekarang belum ada planning ke situ (cari pendamping), fokus dulu ke anak," jelasnya.

Foto acara Passion Jewelry Anniversary (Wimbarsana/bintang.com)

Jessica Iskandar pun menampik sedang galau sehingga melampiaskannya dengan membeli salah satu karya Ivan Gunawan. Justru ia mengaku sedang enjoy menjalani hari-harinya bersama baby El.

"Aku enggak galau, aku bahagia. Kata siapa galau? Kak Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad sudah temenan lama. Di sini sekalian kumpul saja. Kak Ivan desain perhiasan, aku support beli satu," pungkas Jessica Iskandar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading