Sukses

Entertainment

Tak Lagi Pikirkan Ludwig, Jessica Iskandar Punya Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Nasib buruk dalam rumah tangga sedang dilakoni oleh Jessica Iskandar. Pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald tengah di ujung tanduk. Ludwig pada 13 Oktober 2014 silam mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Belum lagi putus perkaranya, namun Jessica Iskandar sudah punya lelaki lain. Siapakah dia?

Saat ini, Ludwig sudah tak bersama Jessica lagi. Ia dikabarkan telah pulang ke negaranya, Jerman. Jessica pun mau tak mau harus berdikari mengurus anak semata wayangnya, El Barrack Alexander. Bocah kecil ini telah mengalihkan perhatian Jessica untuk mencari pengganti Ludwig.

Baca juga: Celeb Cerita Jessica Iskandar Jadi Single Parent



Karena itu ia tergelak saat ditanya apakah kini ia sudah membuka hati untuk pria lain? "Buka hati? Duh engga tau ah hahahahahaha. Aku masih mikirin El terus, ini aja mau cepat-cepat pulang," kata Jessica Iskandar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Demi El, Jessica pun rela berkorban apa saja. Seperti belakangan dimana dirinya sedang mempersiapkan sebuah rumah untuk kenyamanan sang buah hati. Ia akan pindah dari apartemen yang selama ini dihuninya.

 

"Soalnya aku biar syuting gampang. Rumah dulu jauh. Sekarang lebih dekat, mobilitasnya sedikit. Urus anak sendiri, biar lebih dekat," kata Jessica.

Pengerjaan rumah anyar Jessica ini sedang dalam penyelesaian. Ia terlibat pada beberapa hal saat pembangunan rumah. Beberapa hal yang vital sudah terpasang. "Tinggal atap. Meski ada kontraktor tetap ikut pilih-pilih ya," tutur Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading