Sukses

Entertainment

Cherly 'Break' Pacaran Selama Gabung di Cherry Belle

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma go international, kisah asmara Cherly Yuliana Anggraini kembali terajut setelah memutuskan hengkang dari Cherry Belle. Diakui Cherly, hubungannya dengan pria bernama Arthur memang sempat break saat masih aktif bersama girlband tersebut. Jika tidak, perjalanan cinta keduanya sudah memasuki usia yang ke-10 tahun.

Baca juga: Hengkang dari Cherrybelle, Cherly Go Internasional ke Jepang

Cherly Yuliana Anggraini (Facebook Cherly Yuliana Anggraini)

"Pacar namanya Arthur. Kita bisnis bareng, cloting line. Kenal dari masih sekolah. Waktu di Cherry Belle sempat ke-hold, kira-kira kalau dihitung kita sudah 10 tahun pacaran," ungkap Cherly saat dijumpai di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Cherly mengaku nyaman dengan hubungan itu. Apalagi, keduanya memiliki ketertarikan sama di dunia bisnis dan musik. "Dia musik enginering. Kita cocok karena sama-sama suka musik. Kita cocok dalam urusan bisnis. Karena sudah 10 tahun jadi sudah kayak teman," jelas Cherly.

Cherly dan kelima personel lainnya memilih hengkang dari Cherrybelle. Apa alasan mereka?

Meski begitu Cherly belum mau memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Arthur ke jenjang yang lebih serius lagi. Cherly baru ingin menikah di usianya yang ke-28. Terlebih saat ini dia masih mau fokus mengejar karirnya. Diketahui, Cherly tengah mengikuti sebuah kontes menyanyi di Jepang.

"Dia tanggung jawab, dan usahannya bagus. Jadi dia bisa memajukkan dirinya sendiri buat masa depan. Tapi Aau mau karier dulu. Kalau nikah nanti saja ya. Paling lama umur 28, soalnya umurku. Masih 24, jadi empat tahun lagi lah," pungkas Cherly Yuliana Anggraini eks Cherry Belle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading