Sukses

Entertainment

Evi Masamba Bangga Bisa Tampil di Singapura

Fimela.com, Jakarta Pasca mememangkan kontes Dangdut Academy 2, nama Evi Masamba semakin populer di kalangan pecinta dangdut. Tak hanya di Indonesia, nama Evi juga populer di negera tetangga seperti Singapura.

Hal tersebut terbukti ketika dirinya menggelar konser di Singapura. Ketika ditanya mengenai pengalamnya dapat tampil di Singapura, juara pertama D'Academy season 2 ini menyatakan rasa gembiranya karena antusias penonton yang menyambutnya.

Evi Masamba (Febio Hernanto/bintang.com)

"Pengalaman dateng ke Singapura seneng banget. Apalagi ini baru pertama kali dan dapat pengalaman baru di sana," ujar Evi. "Saya bangga bisa menghibur mereka semua yang ada di KBRI. Mereka antusias menyambut kami," ungkapnya.

Baca juga: Roadshow 12 Kota, Evi Masamba Serasa Bebas dari Penjara

Kedatangan Evi ke Singapura sendiri tak lain adalah untuk memenuhi undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berada di sana. Dia dan beberapa penyanyi lainnya seperti Danang tampil bernyanyi dalam rangka Hari Ulang Tahun Indonesia.

Evi Masamba (Febio Hernanto/bintang.com)

Setelah kembali dari Singapura, Evi langsung disibukkan dengan kegiatan-kegiatan lainnnya sepeti promo single terbaru. Dia melakukan roadshow ke beberapa stasiun radio untuk memprosikan single terbarunya.

"Kemarin balik dari Singapura langsung promo single ke radio-radio. Jadi bareng temen-temen D'Academy 2 juga kayak Danang dan yang lainnya," ujar Evi Masamba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading