Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Pamela Bowie, Wajah Baru di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Proses syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 sudah mulai dilakukan belum lama ini. Sebagian besar pemain lama akan kembali, tapi ada juga pemain baru seperti Pamela Bowie. Siapakah Pamela Bowie itu?

Baca juga: Pamela Bowie Gantikan Peran Dahlia Poland di GGS Season 2?

Pamela Bowie (Instagram/@pammybowie)

Gadis blasteran Amerika-Jawa itu bernama lengkap Pamela Indah Bowie. Ia lahir di Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993. Ia pemeran Mawar dalam sebuah iklan provider.

Selain menjadi bintang iklan, Pamela juga terjun dalam dunia seni peran. Ia bermain dalam sejumlah film layar perak dan sinetron telah. Pada 2013, misalnya, ia bermain dalam film Cinta Brontosaurus dan pada 2014 bermain dalam film After School Horror.

Foto Preskon Film Youtubers (Wimbarsana/bintang.com)

Sementara itu, dalam sinetron, Pamela pernah bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah pada 2013, Get Married the Series 2 pada 2014, Operation Wedding Series yang tayang di SCTV pada 2015, serta banyak film televisi (FTV).

Di luar karier, Pamela Bowie sempat menjadi kekasih Joshua Suherman. Namun, hubungan mereka tak terdengar lagi. Tentu, kehadiran Pamela akan menambah seru Ganteng-Ganteng Serigala season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading