Sukses

Entertainment

Denada - Jerry Aurum Sudah Tandatangani Surat Kesepakatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Upaya hakim mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal mendamaikan pasangan Denada dan Jerry Aurum. Sebelumnya, majelis hakim menunjuk hakim mediasi untuk mendamaikan pasangan tersebut. Apalagi, Denada dan Jerry Aurum sudah menandatangani surat kesepakatan cerai.

Baca juga: Harta Gono-gini, Denada - Jerry Aurum Bahas Secara Kekeluargaan

Denada bersama pengacaranya, Elza Syarief, dalam menghadapi sidang perceraiannya dengan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Denada mengajukan gugatan cerai kepada suaminya 24 Juni lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka sudah menandatangani surat kesepakatan cerai. Saya lupa tanggalnya," kata kuasa hukum Denada, Elza Syarief, saat dihubungi Bintang.com, Minggu (6/9/2015) sore.

Menurut Elza, persidangan lanjutan perceraian Denada dan Jerry akan berlangsung pada 28 September 2015. "Jadi, hakim gagal mendamaikan mereka dan persidangan akan terus dilanjutkan," kata Elza.

Kesepakatan antara Denada dan Jerry Aurum diantaranya tentang hak asuh, nafkah, hak bertemu dengan Jerry Aurum dan lain sebagainya. Jerry akan menafkahi Denada dengan uang sebesar 7 juta rupiah per bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah tak cocok lagi, visi misi sudah beda, pernikahan enggak harmonis lagi," kata kuasa hukum Jerry, Sudharmono Saputra beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cerai, Jerry Aurum Tetap Nafkahi Denada 7 Juta Per Bulan

Denada menggugat cerai Jerry Aurum pada 24 Juni 2015. Mereka menikah di Bali pada 15 Februari 2012 di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading