Sukses

Entertainment

Setelah Tatjana Saphira, Febby Febiola Juga Berkepala Botak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dicengangkan oleh foto aktris cantik Tatjana Saphira dengan kepala botak. Kini giliran Febby Febiola yang melakukan hal serupa. Keduanya memang sedang terlibat di suatu judul film yang sama yaitu I am Hope.

Dalam foto tersebut, raut wajah Febby nampak sedih. Ia duduk diatas tempat tidur dengan selang infus yang menempel di hidungnya. Tak hanya itu, rambut Febby juga dipangkas habis hingga botak.

Febby Febiola berkepala botak di film I am Hope. Foto: Instagram

Pada caption foto hanya tertulis karakter yang diperankan oleh Febby. Pemain film Kapan Kawin ini melakoni peran sebagai Madina. Di sisi lain, Tatjana berperan sebagai Mia.

Baca Juga: Tio Pakusadewo Peluk Tatjana Saphira di I am Hope

Sebelumnya, foto Tatjana dengan Tio Pakusadewo telah terlebih dulu tersebar luas. Di foto yang yang diedit dalam mode hitam putih itu, Tio terlihat memeluk Tatjana yang tampil dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun.

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram)

Film I am Hope sendiri mengisahkan tentang kehidupan penderita kanker. Selain Febby Febiola, Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira, film ini juga dibintangi oleh Fauzi Baadilla, Fachri Albar dan Alessandra Usman. Rencananya, film akan dirilis bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading