Sukses

Entertainment

Cara Krisdayanti dan Raul Lemos Jaga Keharmonisan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tidak mudah dijalani Krisdayanti. Tak sedikit ia mendapatkan gunjingan dari para haters yang tidak menyukainya. Namun, menghadapi semua itu Krisdayanti tidak sendirian. Sang suami, Raul Lemos, selalu siap menemaninya.

"Sejauh ini, Alhamdulillah 4 tahun lebih perjalanan kita pasti ada keinginan mengimplementasikan di rumah tangga yang baru. Kita harus bisa berkepala dingin untuk bisa lebih baik," tutur Krisdayanti di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Anak, Krisdayanti Berikan Amora Lemari

Bagi Krisdayanti  RA. Kartini adalah simbol keberanian. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

 

Kepedulian Raul Lemos pun kepada istri bukan isapan jempol belaka. Ia rela bertindak jika Krisdayanti mengalami kesulitan. Raul bahkan mempunyai prinsip kalau semut pun tidak boleh menyentuh istrinya.

"Itu kewajiban menjaga istri dan nama baik keluarganya. Kalau saya bilang sampai semut pun ga boleh sentuh. Itu prinsip saya. Semua orang punya cara tersendiri menjaga keharmonisan. Nggak bisa kita spesifikan. Kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukan," sambung Raul di tempat yang sama.

Saat ultah Amora, Krisdayanti dan Raul Lemos sengaja membuatkan pesta meriah. (Galih W. Satria/Bintang.com)kut

Ada satu hal yang tidak mungkin dilarang Raul. Ia selalu mendukung istrinya menyanyi, apalagi Krisdayanti sudah sejak dulu berada di dunia itu. Krisdayanti juga mempunyai fans yang selalu menanti penampilannya. Sebagai istri, Krisdayanti selalu izin ke suaminya jika ada kegiatan menyanyi. Ia menurut apa yang dikatakan suami.

Baca juga: Ulang Tahun ke-4, Doa Krisdayanti untuk Amora

"Menyanyi itu dunianya. Jadi nggak mungkin, datang Raul menghentikan seorang KD  ([Krisdayanti](2311028 "")) yang sudah (menyanyi) dia kejar dari dulu dan membinanya. Jadi, menyanyi bukan karena materi yang kita kejar. Tapi tanggung jawab penyanyi dengan para fansnya. Orang berkarya sampai setinggi itu kan nggak mudah," ungkap Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading