Sukses

Entertainment

Kia Poetri Bahagia jadi Tomboy Seksi di Film Demona

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Kia Poetri kala didapuk sebagai salah satu pemain di film Demona. Ia diharuskan melakoni karakter yang tomboy dan seksi. Meski terbiasa dengan peran antagonis, namun Kia berhasil melewati tantangan itu dengan cukup baik.

"Aku biasanya dapat peran antagonis. Tapi disini enggak. Aku jadi cewek tomboy yang seksi. Akhirnya!" kata Kia Poetri saat dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Kia Poetri saat mengendarai motor. Foto: Instagram

Ada rasa kesenangan tersendiri dalam diri Kia saat memerankan karakter tomboy. Wanita yang pernah menjuarai lomba motor free style ini mengaku karakter itu mencerminkan sifat aslinya. Rasa puas pun dirasakan Kia atas aktingnya di film besutan Rizal mantovani tersebut.

Baca Juga: Unduh Game, Bekal Kia Poetri Syuting di Gunung

"Ya, berperan sebagai Bella yang tomboy. Bisa dibilang mencerminkan sifat aku. Jadi aku puas banget main disini, akhirnya dapat peran ini. Lalu dia juga orangnya penasaran," tutur Kia. 

Poster film Demona. Foto: Twitter

Selain Kia Petri, film Demona juga dibintangi oleh Alexa Key, Ajun Perwira, Regina Rengganis, Toro Margens, Rifky Moors dan grup band Graduate. Rencananya, film bergenre horor ini akan rilis pada 10 September 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading