Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Andalkan Database untuk Pilih Pakaian

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dikabarkan mengandalkan database untuk membantunya memilih pakaian sehari-harinya. Seorang sumber mengatakan kepada Confidenti@l bahwa pelantun On the Floor itu memiliki sistem teknologi tinggi untuk mengingat segala sesuatu yang dia pakai sehingga dia tidak memakai pakaian yang sama dua kali.

“Dia menaikkan kakinya di sebuah meeting dan seseorang menyadari bahwa ia memiliki barcode pada sepatunya dan bertanya apakah ia meminjamnya,” kata sumber tersebut.

 Jennifer Lopez. (Bintang/EPA)

“Jennifer tertawa dan berkata tidak. Dia memiliki sistem barcode internalnya sendiri pada semua pakaiannya untuk melacak secara digital apa yang dia kenakan dan kapan ia memakainya, sehingga dia tidak tertangkap memakai pakaian yang sama dua kali,” lanjut sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, semua pakaian J.Lo memiliki tag di dalamnya dengan kode yang dipindai ke dalam database yang menampilkan sampai gambar dan deskripsi dari setiap item, termasuk ukuran, warna, dan tanggal terakhir dipakai. Dia juga diduga memiliki database gambar dari paparazzi dari dirinya yang sedang mengenakan pakaian tersebut.

 Jennifer Lopez. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Jennifer Lopez - Casper Smart Rencanakan ‘Pernikahan Diam-diam'

“Dia memiliki staf penuh waktu yang bertanggung jawab hanya tentang pakaiannya,” jelas sumber tersebut. “Dia menganggap fashionnya dengan sangat serius. Dia tidak pernah ingin tertangkap dalam balutan pakaian yang sama dua kali. Ketika dia memilih untuk memakai sesuatu lebih dari sekali, itu disengaja.”

Lebih lanjut, tiga ruangan pakaian Jennifer Lopez di New York dikabarkan terlihat seperti Barneys dengan beberapa pakaian bersejarah ditempatkan pada manekin di dalam kaca. “Pakaian adalah bagian besar dari keberhasilannya,“ tambah sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading