Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez - Casper Smart Rencanakan ‘Pernikahan Diam-diam'

Fimela.com, Jakarta Sejak Oktober 2011, Jennifer Lopez mengencani mantan penari latarnya, Casper Smart. Kini, ia dikabarkan siap untuk melepas masa lajang dan menikah untuk kali keempat.

Pernikahan mereka nanti dikatakan akan diselenggarakan ‘diam-diam’ secara kecil-kecilan dan sederhana. Rumah Jennifer di Hamptons pun siap menjadi tempat berlangsungnya acara sakral tersebut.

 Jennifer Lopez dan Casper Smart (via ibtimes.com)

Sama seperti pernikahan Jennifer dan Justin Theroux minggu lalu, Jennifer dan Casper ingin mengundang sedikit tamu. Mereka ingin menjadikannya lebih seperti pesta daripada sebuah pernikahan.

Dilansir Mirror Online, keduanya menginginkan upacara pernikahan yang sederhana. “Jennifer tidak ingin orang-orang memikirkan apakah menikah lagi itu adalah hal yang benar atau tidak,” kata seorang sumber.

Baca Juga: Kim Kardashian: Jennifer Lopez Seksi Banget!

 Jennifer Lopez dan Casper Smart (via celebitchy.com)

“Casper menjalin hubungan yang baik dengan si kembar, Emme dan Max, dan dia ingin memiliki anak (kandung) juga. Mereka sudah mencobanya dan Casper akan sangat senang jika bisa mengungkapkan bahwa mereka menantikan kelahiran buah hati di hari pernikahan nanti,” tambahnya.

Sayangnya, baik perwakilan Jennifer Lopez dan Caper Smart belum memberi komentar atas berita tersebut. Keduanya juga belum menyinggung masalah pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading