Sukses

Entertainment

Muzdalifah Cari Laki-laki yang Bisa Membimbingnya

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk rumah tangga membuat Muzdalifah tidak ingin terus menoleh kebelakang. Malahan ia kini tidak menutup dirinya jika nanti ada laki-laki yang akan menggantikan posisi Nassar setelah resmi menjadi seorang janda.

Baca juga: Nassar Dekat dengan Wanita Lain, Muzdalifah: Itu Urusan Pribadi

Nassar tak ingin berkutat dalam persoalan dalam rumah tangganya dengan Muzdalifah, ia pun memberikan tampilan terbaiknya untuk penonton Kampung GaSS 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belajar dari pengalaman, Muzdalifah tidak mau begitu saja menerima laki-laki lain. Jika memang diberikan pengganti Nassar oleh Yang Maha Kuasa, Muzdalifah berharap laki-laki itu bisa membimbing dirinya kearah yang lebih baik.

"Aku serahkan semua pada Allah, aku nggak pikir dengan siapa. Yang penting bisa bimbing saya. Solat berjamaah dan lainnya," tutur Muzdalifah di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Nassar dan Muzdalifah. (via|www.carasumber.com)

Akan menjadi seorang single parents tidak membuat Muzdalifah sedih. Malahan keputusan yang ia ambil untuk mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang didukung oleh seluruh kerabat dekatnya.

Baca juga: Tak Datang Sidang Perceraian, Nassar Sibuk Urus Private Party

"Sudah harus semangat Insya Allah bismlillah siap jadi single parent. Anak-anak saudara support aku. Banyak doa untuk saya agar sehat," ungkap Muzdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading