Sukses

Entertainment

Wajah Cemberut, Nikita Willy Malah Dipuji Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang bahwa secantik apapun wajah seseorang, penampilannya takkan menarik jika dia cemberut. Namun bagaimana jadinya jika gadis sempurna seperti Nikita Willy menunjukkan wajah 'manyun' pada semua orang?

Baca Juga: Curahan Hati Nikita Willy Tentang Kisah Asmara

Pertanyaan itu mungkin bakal terjawab jika Anda menengok akun Instagram official Nikita Willy. Beberapa hari lalu, dia sempat mengunggah gambar yang menunjukkan aktivitasnya di sebuah lokasi syuting. 

Seriusnya wajah Nikita Willy saat bekerja (via Instagram/Nikita Willy)

Berbeda dengan Nikita yang biasanya, kali ini dia menunjukkan wajah yang benar-benar kaku. Kalau biasanya dia tampak ramah dan murah senyum, kali ini dia mengerutka wajah tanpa menunjukkan senyum sama sekali.

Namun bukan karena dia sedang marah-marah atau enggan diganggu, saat itu dia hanya sedang serius dengan pekerjaan yang dilakoninya. Dia memandang lurus pada kamera di depannya dengan penuh konsentrasi.

Tidak hanya Calvin Jeremy, Teuku Rassya juga ikut terlibat dalam video klip tersebut 'Tengku jadi orang ketiga aku sama Calvin' ujar nikita menjelaskan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Why so serious?" demikian caption singkat yang ditulis Nikita Willy.

Walau tak tersenyum seperti biasanya, namun penampilan Nikita Willy kali ini justru menuai berbagai pujian dari netizen. Ada yang memuji gaya kasual sang bintang, namun ada pula yang menganggap wajah Nikita tetap cool dengan wajah serius macam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading