Sukses

Entertainment

Suara Merdu Amber f(x) Bawakan Lagu BoA

Fimela.com, Jakarta Salah soerang personel dari girlband f(x) yaitu Amber baru saja mengunggah video di akun YouTube-nya yang bernama What The Pineapple. Dalam video tersebut Amber meng-cover lagu berjudul Don't Know What to Say dari BoA.

Video ini menampilkan suara Amber dan alunan musik dari keyboard. Video cover yang sederhana membuat para penggemar bisa mendengarkan suara Amber yang merdu.

F(X)

Dengan dirinya menyanyi sendiri Amber bisa benar-benar menunjukkan kemapuan vokalnya yang mumpuni. Pasalnya ketika tampil bersama f(x), Amber harus membagi bagian untuk bernyanyi dengan personel lain.

What The Pineaplle sendiri merupakan project yang dikerjakan Amber bersama rekannya yang bernama Scott. Dalam akun ini, Amber tampil berbeda dari penampilannya biasanya ketika bersama f(x).

Amber

Dalam dekripsi di akun What The Pineaplle, Amber dan Scott menyatakan bahwa akun YouTube tersebut hanya untuk hiburan. “A variety of fun and original content involving ourselves as well as our friends,” tulis akun tersebut.

Penasaran dengan video cover Amber f(x) bawakann lagu BoA berjudul Don't Know What to Say? simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading