Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Bingung dengan Foto Selfienya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan kenapa orang melakukan selfie, dan kemudian mengunggahnya lewat media sosial. Herannya, musisi cantik Sheryl Sheinafia justru dibikin bingung oleh foto selfienya sendiri. Bagaimana bisa?

Baca Juga: Selain Gitar, Sheryl Sheinafia Paling Ingin Dalami Instrumen Ini

Hal itulah yang diungkapkan Sheryl lewat akun Instagramnya. Dia mengaku telah mengambil banyak sekali foto selfie, namun kemudian bingung menentukan foto mana yang akan diupload.

Berbagai pose cantik Sheryl Sheinafia (via Instagram/Sheryl Sheinafia)

Daripada bingung memilih, akhirnya Sheryl memutuskan mengunggah banyak gambar sekaligus. Dia pun mengolah foto-fotonya menjadi kolase yang kemudian dipajang di akun Instagram.

"When you take so many selfies tapi ga tau mau upload yang mana," demikian kata-kata yang diunggah Sheryl saat mengunggah fotonya.

'Album kedua ini jauh dari pengalaman, kualitas musiknya juga, pendewasaan. Kalau album pertama kan lebih ke proses,' ujar Sheryl Sheinafia saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Karena keterbatasan space, tidak semua foto hasil kolase itu terpajang sempurna di media sosial. Sheryl terpaksa merelakan beberapa fotonya terpotong oleh program Instagram.

Meski demikian, reaksi netizen atas foto-foto itu benar-benar luar biasa. Pujian mengalir tiada henti menyanjung kecantikan dan bakat musik yang ada dalam diri Sheryl Sheinafia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading