Sukses

Entertainment

Film Katrina Kaif Phantom Puncaki Box Office India

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Katrina Kaif yang bertajuk Phantom sudah dirilis pekan lalu. Meskipun baru sepekan dirilis, Phantom sudah berhasil menjuarai box office India. Tentu saja kabar ini akan membuat penggemar Katrina Kaif merasa antusias dan bahagia.

Seperti dilansir dari Pinkvilla, film bergenre eksyen-thriller itu sudah berhasil meraup keuntungan sampai 28,8 juta Rupee (sekitar Rp 6,15 miliar). Sampai awal pekan ini total keuntungan yang diraih oleh film Phantom adalah sebesar 474 juta Rupee (sekitar Rp 101 miliar).

 Katrina Kaif (via gratenews.com)

Syuting film Phantom sudah dilakukan sejak Oktober 2013 lalu di Beirut, London, Vancouver, Turki, Siria dan Mumbai. Beberapa waktu lalu sempat beredar video syuting film tersebut di London, Inggris. Tak hanya penggemar asal India yang tinggal di London, sebagian besar dari fans yang datang juga merupakan penduduk lokal menonton syuting film Phantom.

Baca Juga: Katrina Kaif Komentari Film Salman Khan Bajrangi Bhaijaan

Meskipun ramai dikerubungi fans, Katrina tidak merasa risih dan terganggu. Ia justru merasa senang dan terkesan. Baginya, kehadiran fans bisa membantu proses syuting yang berlangsung di Ibukota negara yang telah menjadi kewarganegaraannya itu.

 Film Phantom dibintangi Katrina Kaif-Saif Ali Khan. foto: youtube

Phantom sendiri menceritakan tentang Daniyal (Saif Ali Khan) yang berusaha menegakkan keadilan di India, Eropa, Amerika dan Timur Tengah yang terancam serangan teror. Ia dibantu oleh seorang agen keamanan Amerika berdarah India, Nawaz Mistry (Katrina Kaif) dalam menjalankan misinya. Film yang disutradarai oleh Kabir Khan ini sudah dirilis di India sejak 28 Agustus lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading