Sukses

Entertainment

Tipe Orang yang Sangat Diidolakan Raisa

Fimela.com, Jakarta Selain suara yang merdu, wajah cantik dan ramah Raisa memang menjadi daya tarik luar biasa. Namun sepertinya Raisa belum merasa cukup dengan apa yang dia miliki. Ada satu kepribadian manusia yang sangat ingin dimilikinya. Mau tahu?

Baca Juga: Kapan Raisa Merasa Dirinya Cantik?

"Mahalkanlah kemarahanmu, sehingga tak ada orang mampu menyulutnya, dan murahkanlah kebahagiaanmu hingga semua orang hampir bisa mendapatkannya gratis," kurang lebih demikianlah maksud dari gambar yang diposting Raisa.

Tipe orang yang sangat diinginkan Raisa (via Instagram/Raisa)

Tak hanya memajang postingan berisi tulisan di atas, Raisa juga menuliskan caption yang sangat inspiratif. Dia mengaku sangat ingin menjadi orang dengan karakter seperti di atas.

"The kind of person I want to be. Good night pretty people! ❤️️," demikian caption Raisa. Rupanya, banyak fans yang sangat setuju dengan postingan Raisa sehingga memberikan komentar yang positif.

Raisa Andriana [foto: Instagram]

Walau beberapa fans memberikan reaksi yang positif, tak sedikit pula yang malah numpang promosi di akun Instagram Raisa. Popularitas bintang ini rupanya banyak dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading