Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha: Setiap Senja Datang, Aku Ingin Memelukmu

Fimela.com, Jakarta Bagi artis yang bergelut dalam dunia seni peran, puisi bukan sesuatu hal yang asing. Mereka tak jarang membaca puisi dalam berbagai kegiatan untuk acara sosial atau pun kemanusiaan. Dari sejumlah artis yang suka baca puisi itu salah satunya Cornelia Agatha.

Baca juga: Cornelia Agatha Benarkan Hubungannya dengan Rizal Ramli

Pesona Cornelia Agatha (via Liputan6.com)

"Bagi saya..puisi tidak sekedar membaca dan menjiwai. Tapi juga sebuah pertunjukan yg menarik dan menghibur," tulis Cornelia.

Wanita yang akrab disapa Lia itu, Lia menggabungkan puisi dan jazz. Ia menyebut itu salah satu konsep manggungnya. Belakangan ini sering mengutip bait-bait indah dalam akun Twitternya, @Cornel_OnStage. Salah satunya diambil dari puisi berjudul Rose karya Rida K Liamsi, penyair asal Riau.

Cornelia Agatha (Youtube)

"Aku mencari wajahmu pada embun yang menggantung di ujung dahan..perlahan jatuh menetes bersama rinduku..," tulis Lia. "Angin berhembus pelan...menggoda bunga mawar yang sedang bersolek..."

Baca juga: Sebelum Menikah, Cornelia Agatha Ingin Tuntaskan Kuliah

"Setiap senja datang.....aku ingin memelukmu.....," lanjut Cornelia Agatha yang dikabarkan sedang dekat dengan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading