Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Menyandang Status Ibu Tiri

Fimela.com, Jakarta Banyak anggapan jika seorang orang tua tiri atau ibu tiri sering berperilaku tidak adil kepada anaknya. Memang ibu tiri tidak melahirkan anak tersebut dan ia datang ketika menikah dengan ayah mereka.

Beberapa selebriti Indonesia ada yang menyandang status sebagai ibu tiri. Bintang.com merangkum beberapa selebriti yang menyandang ibu tiri. Bahkan mereka memperlakukan anak tirinya seperti anak mereka sendiri. Berikut ini beberapa selebriti yang menyandang sebagai ibu tiri.

Ashanty

Permasalahan yang terjadi di tengah-tengah keluarga besarnya ini dianggap Ashanty sebagai kesalahpahaman. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, Ashanty otomatis menjadi ibu tiri bagi Aurel dan Azriel. Setelah melahirkan buah hatinya dengan Anang, ia fokus merawat sang bayi. Hal tersebut membuat Azriel cemburu karena ia merasa 'dilupakan'.

Akan tetapi setelah diberi penjelasan Azriel pun mengerti. Bahkan ia juga mengurus adiknya yang bernama Arsy Addara Musicia tersebut. Sejak saat itu tidak ada lagi 'protes' dari Azriel.

Mulan Jameela

Mantan rekan duet Maia Estianty itu memilih merayakan ulang tahunnya kali ini tidak berpesta-pesta seperti selebriti pada umumnya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Mulan Jameela menjadi ibu tiri dari Ahmad Al Gazhali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani setelah ia menikah dengan Ahmad Dhani. Meskipun bukan ibu kandung, akan tetapi Mulan bisa menjaga komunikasi secara baik dengan Al, El, dan Dul.

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi pada 11 Juli 2010. (via instagram.com/ririndwiariyanti)

Setelah menikah dengan Aldi Wahab, Ririn Dwi Ariyanti menjadi ibu tiri bagi Siti Adira Kinaya atau yang biasa dipanggil Dira. Hubungan antara Ririn dan Dira pun berjalan baik bahkan anak dari Ikke Nujanah ini juga sering curhat ke Ririn.

Titi DJ

Titi DJ (via Instagram)

Titi DJ menjadi ibu tiri dari Axel Andaviar setelah penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 tersebut menikah dengan Ovy. Akan tetapi rumah tangga Titi DJ dan Ovy akhirnya kandas. Meskipun begitu Titi DJ dan Axel tetap berhubungan baik.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh (angelinasondakh.net)

Sejak menikah dengan almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh menjadi ibu tiri dari Zahwa dan Aaliyah. Hubungan Angelina Sondakh dengan Zahwa dan Aaliyah tetap terjalin baik walaupun sang ayah sudah tiada. Hal tersebut dapat dilihat saat mereka membela Angelina ketika ia tersandung masalah korupsi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Titi DJ adalah seorang penyanyi, aktris dan penulis lagu dari Indonesia
    Titi DJ adalah seorang penyanyi, aktris dan penulis lagu dari Indonesia

    Titi DJ

What's On Fimela
Loading