Sukses

Entertainment

Sentuhan Instrumen Budi Klantink di Lagu Separuh Nafas

Fimela.com, Jakarta Budi Klantink menjadi salah seorang anggota yang memperkuat jalinan bermusik di kelompok Klantink. Nama mereka semakin terdengar gaungnya ketika mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun, berita mengejutkan datang dari Budi Klantink yang dikabarkan meninggal dunia pada 5 September lalu. Padahal, seharusnya mereka mengisi sebuah acara di Yogyakarta pada hari tersebut.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Meskipun telah tiada, Budi Klantink bersama dengan kelompoknya, telah menorehkan banyak karya. Cara bermusik Klantink yang berbeda menjadi magnet yang menarik perhatian publik.

Baca juga: Merdunya Petikan Gitar 'Debu Jalanan' Versi Budi Klantink

Hal ini termasuk pada sentuhan instrumen yang dimainkan oleh Budi Klantink dan kawan-kawan. Klantink membawakan lagu Separuh Nafas milik Dewa 19 pada sebuah acara yang terdengar lebih bersemangat.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Gaya enerjik yang ditampilkan Budi Klantink akan tetap menjadi kenangan bagi kelompok Klantink. Tawa, canda dan prestasi Budi akan selalu menjadi momen yang tidak bisa dilupakan.

Klantink memiliki lagu berjudul Musisi Jalanan yang berhasil mengantar mereka mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Budi Klantinkdan kawan-kawan berkesempatan untuk terbang ke Hanoi, Vietnam dan syuting program Asia Beats BBC News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading