Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Perceraian, Kado Ulang Tahun Stuart Collin ke-25

Fimela.com, Jakarta Kemelut rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor semakin dekat mencapai puncak. Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pun sudah menetapkan sidang perdana perceraian mereka pada 28 September 2015. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun (ultah) Stuart ke-25.

Entah disengaja atau tidak, sidang perdana tersebut seperti kado yang sangat menyesakkan buat Stuart. Karena saat Risty menggugat cerai pada 20 Agustus 2015 lalu, Stuart sangat terkejut. Ia tak menyangka istrinya sampai hati melayangkan gugatan cerai.

Baca juga: Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin

Mengumumkan perpisahan dengan Stuart, Risty sedang dalam kondisi hamil tiga bulan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Namanya perceeraian pasti Stuart kecewa sekali. Stuart takut sekali dengan perceraian. Stuart tak menyangka ini akan terjadi," kata Agung Saputra, manajer Stuart Collin, kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Kisruh rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor kian terungkap sejak Risty Tagor menggelar jumpa pers pada 14 Agustus 2015. Di hadapan para wartawan, Risty menerangkan kondisi rumah tangganya.

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca juga: Stuart Collin Kaget dan Sedih Digugat Cerai Risty Tagor

Enam hari kemudian, tepatnya 20 Agustus 2015, Risty Tagor melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang didaftarkan dengan No 2138/Pdt.G/2015/PAJS. Sidang perdana akan berlangsung pada 28 September yang bertepatan hari ulang tahun ke-25. Seperti diketahui, Stuart  lahir di Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading