Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Sebut Album Keempat Sebagai Album Gudang

Fimela.com, Jakarta Endah N Rhesa kembali dengan album terbaru. Album keempat duo suami istri ini sudah bisa didapatkan versi digitalnya di iTunes semenjak tanggal 3 September 2015. Sedangkan, album fisik rencananya akan dirilis bulan Oktober mendatang.

"Album baru rilis digital tanggal 3 (September) kemarin dan fisiknya akan rilis bulan Oktober. Video klip udah rilis tanggal 3 juga dan viewernya lumayan," kata Endah saat ditemui di preskon film Bidadari Terakhir, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Ada 9 lagu dalam album yang bertitel Seluas Harapan tersebut. Berbeda dengan album-album sebelumnya yang selalu memberikan lagu berbahasa Inggris, dalam album teranyar ini, konsep Indonesia dikedepankan oleh grup pemilik tembang When You Love Someone.

Endah N Rhesa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada sembilan lagu bahasa Indonesia semua. Judul albumnya Seluas Harapan. Konsep album keempat ini memang berbahasa Indonesia," tutur Endah.

Baca juga: Endah N Rhesa Persembahkan Seluas Harapan untuk Bidadari Terakhir

Uniknya, Endah N Rhesa menyebut album anyar ini sebagai album 'gudang'. Bukan tanpa alasan ketika mereka menyebut demikian, pasalnya 9 lagu yang ada di album ini merupakan materi lama yang ditemukan kemudian diaransemen lagi.

Endah N Rhesa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Konsep album keempat ini sebetulnya konsepnya seperti 'gudang', kita nemu materi lama tapi masih bagus. Lagunya dari materi lama dari 2008-2015 yang sudah rilis baik dalam proyek film, ada single juga, dan ada yang belum rilis," tutur Endah.

Karena bentuk fisik belum dirilis, untuk album keempat Endah N Rhesa ini belum bisa dilakukan pre order. Rencananya, album tersebut akan disebar sekitar seribuan keping pada awal penjualannya.

"Kita tanya dulu label, biasanya sih diatas seribu untuk kopian pertama," ujar Rhesa. "Kita enggak ada pre order, berjalan seperti biasa ketika rilisan fisik baru bisa beli," tukas Endah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading