Sukses

Entertainment

Hulk Pastikan Absen dari Film Guardians of the Galaxy 2

Fimela.com, Jakarta Film Guardians of the Galaxy 2 masih dalam tahap penggodokan naskah cerita. Berbagai spekulasi mulai bermunculan tentang karakter-karakter yang akan hadir di film besutan James Gunn itu. Melalui akun Twitter-nya, Gunn mengonfirmasi Hulk akan absen.

"Saya akan mengomentari itu disini (seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya). Sangat kecil kemungkinan kamu akan melihat Hulk di film GotGVol2," jawab Gunn atas pertanyaan fansnya di Twitter (7/9/2015).

Guardians of the Galaxy 2. Foto: via movieinsider.com

Nasib Hulk memang tengah terombang-ambing. Tak sedikit orang yang beranggapan jika Marvel tengah 'melupakan' keberadaan Hulk. Beberapa waktu lalu saja, Marvel resmi menarik Hulk dari film Captain America: Civil War.

Baca Juga: Alasan Hulk Absen dari Film Captain America: Civil War

Kehilangan karakter Hulk, tak lantas membuat sekuel kedua Guardians of the Galaxy ini sepi pemain. Gunn mengungkap rencananya untuk menambah tokoh pahlawan dan penjahat perempuan. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi film.

James Gunn pamer telah selesai menulis skrip film 'Guardians of the Galaxy 2'. Foto: via blip.tv

"Seperti yang pernah saya bilang di berbagai kesempatan. Salah satu tujuan saya adalah mendapatkan persentase yang tinggi dari pahlawan dan penjahat wanita disna. Mungkin akan terjadi," tutur Gunn.

Hingga saat ini, baru nama Vin Diesel yang terdaftar sebagai satu-satunya pemain. Bahkan, Chris Pratt yang sebelumnya menjadi permain utama belum mengonfirmasi keterlibatannya. Film Guardians of the Galaxy 2 sendiri direncanakan akan rilis pada 5 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading