Sukses

Entertainment

SCTV Siap Gelar Siaran Langsung Malam Puncak FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung (FFB) ke-28 akan digelar pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada sineas tanah air.

Penghargaan akan diberikan untuk 3 bidang yaitu Film, Sinetron dan FTV (Film Televisi). Acara ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB. Ini merupakan tahun keempat SCTV menjadi stasiun TV yang menayangkan malam puncak FFB.

Festival Film Bandung

Ini berarti, sudah empat tahun malam puncak festival itu dirayakan tak hanya oleh penyelenggara maupun yang hadir di tempat acara, tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat layar kaca. "Di tahun ini FFB sudah memasuki masa penyelenggaraan ke-28 tanpa pernah jeda. Ini jadi salah satu alasan mengapa SCTV memilih untuk menyiarkan malam puncak FFB,” terang Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

Selain itu, ajang FFB sepi dari kontroversi dan rating serta share-nya termasuk tinggi. Menyambut FFB 2015, SCTV sudah siap menggelar siaran langsung. Segala persiapan sudah dilaksanakan termasuk rundown acara dan para artis pendukung yang akan ditampilkan.

Baca Juga: Sinetron SCTV, 3 Semprul Mengejar Surga Masuk 2 Nominasi FFB 2015

“Semua hal sudah kita siapkan dengan baik. SCTV sudah siap menayangkan malam puncak FFB 2015. Bahkan tanggal 10 nanti program Inbox juga akan digelar di Bandung sebagai bagian dari acara FFB 2015,” tutur Harsiwi. Pihak SCTV juga optimis rating dan share acara FFB di tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 masuk nominasi FFB 2015. Foto: Starvision Plus

“Tahun 2014 kemarin rating dan share-nya cukup bagus. Share mencapai 18,6 persen, paling tinggi dibandingkan tayangan festival film lainnya. Mudah-mudahan di tahun ini bisa lebih meningkat lagi,” harap Harsiwi Achmad. Jadi, jangan lupa saksikan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 pada 12 September nanti mulai jam 20.30 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading