Sukses

Entertainment

Lewat film Night Bus, Darius Sinathrya Rasakan Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya dikenal hanya sebagai pemeran alias di depan layar, kini Darius Sinathrya mulai menapaki karirnya sebagai seorang produser. Lewat film berjudul Night Bus, Darius mencoba peruntungannya sebagai orang yang berada di balik layar. Ia pun merasakan perbedaan di dua bidang sedang digelutinya itu. 

"Ini film pertama saya, Night Bus. Thriller. Agak beda ya, biasanya di depan layar. Pengalaman pertama jadi produser," kata Darius di Guitar Freak di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Darius Sinathrya di film Night Bus. Foto: via nightbuspictures.com

Sebuah pengalaman yang beda dirasakan oleh Darius. Biasanya, ia hanya membawa badan ke lokasi syuting dan melakukan seperti perintah sutradara. Kali ini, ia justru menjadi yang berwenang akan jalannya proses produksi. Butuh waktu yang cukup lama untuk Darius meracik formula yang apik untuk film Night Bus.

"Dari pemilihan film yang dipilih sebagai debut. Lalu ngerjain skenario, draft demi draft, nyari sponsor, media partner. Setahunan lah prosesnya. Proses sejak Maret 2012. Kita ketemu, mulai dari cerita drama percintaan, horor, komedi, dan ada Night Bus. Putusin untuk film ini," tutur Darius.

Baca Juga: Darius Sinathrya Debut Jadi Produser di Film 'Night Bus'

Awalnya, Darius hanya ingin membantu proses produksi film ini. Namun, justru ia terbawa arus karena memiliki ketertarikan dengan sebuah cerita yang masih original dan potensi yang disuguhkan dalam film tersebut.

Poster film Night Bus. Foto: via nightbuspictures.com

"Saya melihat originalitas cerita dari Rifnu Wikana. Kami ngelihat potensi yang sama. Ada chemistry yang ingin dicapai. Akhirnya putusin untuk terlibat. Awalnya bantuin doang, sampai akhirnya kebawa, ini harus jadi," ucap suami Donna Agnesia ini.

Film telah melalui proses pra produksi sejak April 2015 lalu. Rencananya, mulai 13 September 2015 ini film Night Bus akan memulai proses produksi di beberapa kota di Indonesia. Sederet bintang yang akan tampil di film Darius Sinathrya ini yaitu Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Toro Margens, Alex Abbad, Donny Alamsyah serta Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading