Sukses

Entertainment

Makna Kemenangan Sinetron dan FTV SCTV di FFB

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung (FFB) ke-28 akan digelar pada 12 September mendatang. Malam puncak FFB 2015 akan disiarkan oleh SCTVsecara langsung dari Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Penghargaan akan diberikan untuk 3 bidang yaitu Film, Sinetron dan FTV (Film Televisi).

Kalau di bidang Film akan ada 11 piala yang dibagikan, maka untuk Sinetron dan FTV akan ada 8 piala yang dibagikan, tiga untuk bidang Sinetron dan lima untuk bidang FTV. SCTV juga terwakili melalui sejumlah nominasi yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3.

 Harsiwi Achmad, selaku direktur program dan produksi untuk SCTV dan Indosiar (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sedangkan di bidang FTV, SCTV masuk nominasi di semua kategori. Kalau berhasil meraih piala, pihak SCTV tak akan cepat berpuas diri, apalagi kalau mereka tak mendapat piala. Kerja keras dan berusaha menampilkan yang terbaik akan tetap diutamakan.

Baca Juga: SCTV Siap Gelar Siaran Langsung Malam Puncak FFB 2015

“Kalau meraih piala atau menjadi pemenang, SCTV tidak akan berpuas diri. Tentunya kita senang kalau jadi pemenang. Namun kita akan tetap berusaha meningkatkan kualitas dan mengevaluasi apa yang sudah dicapai dan akan kita lakukan ke depannya nanti,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

 Festival Film Bandung (FFB) akan digelar 12 September. Berikut daftar nominator dari masing-masing nominasi.

Selain meraih penghargaan, sinetron atau FTV yang ditayangkan SCTV juga diharapkan selalu disukai pemirsa dan mendapat rating yang tinggi. “Kita akan selalu berusaha membuat tayangan yang mendapat rating tinggi sekaligus berkualitas tinggi sehingga mendapat banyak penghargaan,” tandas Harsiwi.

Nah, untuk mengetahui siapa saja yang akan menjadi pemenang, tonton saja malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015. Acara ini akan disiarkan langsung pada 12 September nanti mulai jam 20.30 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading