Sukses

Entertainment

Marah, Prilly Latuconsina Tarik Baju Aliando Syarief di GGS 2

Fimela.com, Jakarta Sutradara Ganteng-Ganteng Serigala season 2, Findo Purwono HW. tak henti-hentinya membuat penggemar sinetron ini penasaran. Setelah mengunggah para vampire pria dan wanita secara terpisah, kini Findo mengunggah foto pasangan yang paling ditunggu, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Foto terbaru yang diunggah Findo melalui instagram memperlihatkan Prilly sedang menarik baju Aliando. Sebagai keterangan, Findo menambahkan informasi bahwa Prilly sedang marah pada Aliando. "Adegan ily jd jagoan," tulisnya.

 

Adegan ily jd jagoan 😃👍 @aliandooo @prillylatuconsina96

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Tentu saja foto tersebut langsung membuat penggemar GGS heboh. "Finally om @findo_hw akhirnya ada foto brg kesayangan kita semua. Om foto sm mereka yg lagi unyu2 donk kangen bgt sm mereka om. Ng sabar ggs2 nie om cepetan tayang donk om," tulis Titisambarwati di kolom komentar.

SCTV belum mengumumkan kapan sinetron ini ditayangkan, sehingga penonton semakin tidak sabar ketika melihat foto-foto di lokasi syuting yang diunggah oleh Findo. "Dih greget deh pngn cpt tayang # menuju ggs season 2," tulis Seha.dwia.

 

Si cantik imut lg kesel sm vampire unyu unyu 😜 @prillylatuconsina96

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Findo memastikan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akan menjadi bintang utama GGS season 2. "Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama. Cuma yang nggak bisa ikut main ya diganti," katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading