Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha akan Jadi Istri Ketiga Rizal Ramli?

Fimela.com, Jakarta Setelah enggan memberikan konfirmasi kepada wartawan, Cornelia Agatha akhirnya membenarkan jika dirinya menjalin tali kasih dengan Menteri Koordinator Kemaritiman  dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Pengakuan wanita yang akrab Lia itu disampaikan ketika ditanya para wartawan di acara Shave For Hope 2015 di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2015).

"Kenal sudah lama sekali. Wajar kan orang deket dan pacaran," kata Cornelia Agatha di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Rizal Ramli, Cornelia Agatha Sibuk Kuliah

Pesona Cornelia Agatha (via Liputan6.com)

Sebelum merebaknya pemberitaan kedekatan Lia dengan Rizal, nama Lia memang seperti sempat menghilang seiring perceraiannya dengan Sonny Lalwani. Wanita kelahiran Bogor, 11 Januari 1973 itu lebih sibuk dengan kegiatan barunya, kuliah hukum di sebuah perguruan tinggi.

"Saya sedang sibuk kuliah sekarang," ujar Lia.

Rizal Ramli (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, Rizal Ramli saat ini menjabat sebagai Meteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya sejak 12 Agustus 2015. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, dan Menteri Keuangan saat Presiden KH Abdurrahman Wahid.

Baca juga: Cornelia Agatha Benarkan Hubungannya dengan Rizal Ramli

Terkait kabar kedekatannya dengan Cornelia Agatha, Rizal Ramli yang lahir Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954 itu enggan berkomentar saat dimintai keterangan beberapa waktu lalu. Berdasarkan catatan Wikipedia, Rizal pernah menikah dengan Herawati Moelyono dan Marijani atau Liu Siaw Fung. Namun, kedua istrinya meninggal dunia. Akankah Cornelia Agatha akan menjadi istri ketiga Rizal Ramli?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading