Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Urung Nonton Konser Bon Jovi Karena Suami

Fimela.com, Jakarta Konser band raksasa asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi akan segera dihelat di Indonesia untuk kedua kalinya. Mengambil venue di Gelora Bung Karno (GBK), Jon Bon Jovi Dkk akan mengobati rindu penggemarnya di tanah air setelah 10 tahun penantian.

Seperti diketahui, Bon Jovi pernah menggelar konser di tanah air pada 6 Mei 1995. Saat itu mereka yang datang dengan personil lengkap (formasi dengan Richie Sambora) tampil di Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Jelang Konser Bon Jovi, GBK Ditutup Sejak 10 September

Bon Jovi (Bintang/EPA)

Sebagai fans, Donna Agnesia pun ingin sekali melihat langsung penampilan Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres di tempat yang juga digunakan sebagai venue konser Metallica dan Linkin Park beberapa waktu silam.

"Termasuk fans, jadi pengen banget," tutur Donna Agnesia di Guitar Freak, Jalan fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Namun, keinginan Donna tersebut batal dilakukan karena ia tak bisa menonton sendirian. Donna mengatakan saat konser Bon Jovi yang akan digelar Jumat, 11 September nanti, Darius tak bisa menemaninya.

Donna Agnesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca juga: Donna Agnesia Kecewa dengan Darius Sinathrya, Kenapa?

Darius sendiri saat ini sedang menjalani aktivitas barunya sebagai seorang produser dalam film berjudul Night Bus. Karenanya, ia pun sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya apalagi produksi film ini akan dilakukan 13 September 2015 nanti.

"Nggak (bisa nonton), Darius pergi, akan mulai syuting, nggak ada temennya, kantor lagi sibuk banget, padahal pengen banget," tandas Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading