Sukses

Entertainment

Sepakat Cerai, Andi Soraya Tak Ingin Ada Mediasi

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Andi Soraya dengan Rudi Sutopo harus kembali mengalami masalah. Andi Soraya mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus 2015 lalu.

Seakan serius dan tidak mau menarik kembali keputusannya itu. Andi Soraya bahkan menginginkan tidak ada mediasi di sidang perceraiannya nanti.

Baca juga: Gugat Cerai, Rumah Tangga Andi Soraya di Ambang Perceraian

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

"Kalo bisa, jangan ada mediasi-mediasi. Udah sepakat," kata Andi Soraya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Tentunya, keputusan itu ia ambil bukan tanpa sebab. Andi Soraya membenarkan kalau di rumah tangganya memang sedang ada masalah. Namun, ia tidak mau menceritakan apa masalah yang dihadapi oleh ia dan suaminya itu.

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

"Pasti ada msalah rumah tangga. Tapi saya nggak mau dibuka di publik. Saya jaga nama baik Rudi dan perasaan anak saya. Bagaimanapun juga biarkan itu menjadi misteri. Itu kan masalah rumah tangga dilarang buka aib pasangan kita," sambung Andi Soraya.

Baca juga: Andi Soraya Bantah Gugat Cerai, Pihak Pengadilan: Silakan Saja!

Hal ini diakui oleh Andi Soraya sebagai keputusan yang tidak mudah. "Ini bukan keputusan mudah. Saya nggak mau anak-anak liat ibunya sedih demi pertahankan sebuah perniakahan. Saya nggak nikah karena imej," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading