Sukses

Entertainment

Farri The S.I.G.I.T : Musik Indonesia Sangat Unik

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang karya musisi Indonesia kalah dengan bangsa asing, khususnya di bagian Asia Tenggara. Grup band rock The S.I.G.I.T. sudah membuktikannya saat tampil di Australia beberapa waktu lalu. Mereka sukses memukau warga setempat lewat aksi uniknya lewat nuansa rock yang berbeda.

"Musik Indonesia tidak kalah dengan musik luar negeri dan bagus, khususnya di Asia Tenggara. Seusai pengalaman saya, dulu The S.I.G.I.T. tur di Australia selama 2 bulan. Kita bawakan rock tapi groovenya beda. Musik Indonesia itu sangat unik dan harus dibanggakan," ungkap Farri, gitaris The S.I.G.I.T. di 3 Wise Monkeys, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Foto Preskon Konser Cinta Musik Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebab itu Farri sangat antusias dengan adanya Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar sebagai bentuk peduli dan cinta terhadap musik dalam negeri. Apalagi The Sigit menjadi salah satu line up yang ikut memeriahkan gelaran ini.

Baca juga: KCMI: Paradigma Masyarakat Nonton Konser Musik Harus Diubah

 

"Antusiasnya, mungkin karena ini digelar di Indonesia. Interaksi sama fans juga sudah kuat. Ping pongnya bakal lebih enak saja pas di atas panggung," kata Farri.

Foto Preskon Konser Cinta Musik Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Farri sendiri belum bisa memastikan akan menyuguhkan berapa lagu di KCMI 2015 nanti. Hanya saja dia memastikan The S.I.G.I.T. akan memberikan performa terbaiknya di hadapan para penggemar. Dia siap membuktikan Indonesia memiliki kualitas musik yang sangat mumpuni.

"Yang ditampilkan paling kita mandi dulu sebelum manggung, hehehe. Tapi yang pasti kita bakal tampil all out. Dengan musisi yang berkualiatas dan tema yang bagus kita bakal all out pastinya," tandas Farri The S.I.G.I.T.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading