Sukses

Entertainment

Kartika Putri Siapkan Tabungan Pendidikan Buat Baby Juna

Fimela.com, Jakarta Pendidikan sangat penting untuk anak. Tak heran jika banyak orang tua yang sudah mempersiapkan kebutuhan pendidikan anak meski buah hatinya masih sangat kecil. Begitu juga dengan Kartika Putri yang sudah mempersiapkan tabungan pendidikan bagi buah hatinya, baby Juna. Apalagi Kartika tidak dapat menjamin akan terus bertahan berprofesi sebagai artis.

Baca Juga: Julia Perez dan Kartika Putri Adu Kentut

"Dia sudah punya tabungan sendiri karena saya enggak tahu tanggung jawab sama dia ke depannya. Makanya aku sudah ancang-ancang buat ke depannya, bagaimana nanti pendidikan dia," kata Kartika Putri saat dijumpai di Gedung MD, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Kartika Putri, salah satu bintang yang sedang naik daun (via istimewa)

Kartika mengatakan, sejak setahun silam baby Juna memang sudah masuk sekolah. Bahkan diakui Kartika, buah hatinya sudah memperlihatkan bakatnya di bidang musik. "Dia sepertinya suka musik. Aku enggak mau dia nonton TV, biar dia enjoy dulu. Nanti enam tahun ke atas dia mulai bersosialisasi," jelasnya.

Kartika Putri. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kartika memperhatikan betul tumbuh kembang baby Juna setiap waktunya. Sebab itu dia enggan mengajak anaknya ke lokasi syuting karena alasan kesehatan, khususnya banyak pria yang merokok.

"Di sana banyak yang merokok. Saya sempat marah di sosmed karena ada orang yang pernah merokok di depan dia. Harusnya dia berpikir semua anak itu titipan Tuhan. Aku enggak berani dengan pergaulan di lokasi syuting seperti itu. Paling dia sekolah atau main, enggak dikenalkan orang luar dulu," ujar Kartika Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading