Sukses

Entertainment

Star Wars: The Force Awakens Rilis Perdana di Uni Emirat Arab

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu di tahun ini. Mengangkat tema tentang petualangan di luar angkasa, film bergenre fiksi ilmiah ini mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Ada kabar gembira datang bagi penggemar film ini khususnya di Asia. Itu karena ‘Star Wars: The Force Awakens’ akan dirilis lebih awal di sana. Seperti dilansir dari laman Imdb, Star Wars: The Force Awakens’ akan rilis untuk pertama kalinya di Uni Emirat Arab pada 15 Desember 2015.

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Setelah itu akan tayang di beberapa negara Asia dan Eropa. Sedangkan di Inggris baru pada 17 Desember mendatang. Berita tersebut disampaikan langsung melalui akun twitter ‘Star Wars UK’ Inggris. Pada Selasa (8/9/2015) akun ini mengunggah foto disertai hitungan mundur menuju tanggal perilisan film.

Baca Juga: Star Wars: The Force Awakens Akan Jadi Sekuel Star Wars Tersukses

“’Star Wars: The Force Awakens' akan dirilis di Inggris pada 17 Desember. Hitungan mundur seratus hari mulai dari hari ini!" tulis akun ‘Star Wars UK’. Ini berarti film Star Wars: The Force Awakens justru akan dirilis di Amerika Serikat (AS) sehari lebih lambat dari di Inggris, yaitu pada 18 Desember 2015. 

Harrison Ford terharu di hari pertama syuting Star Wars: The Force Awakens. Foto: EW

Star Wars: The Force Awakens mengisahkan 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi (1983). Sampai saat ini pihak Lucasfilm maupun Walt Disney Pictures masih merahasiakan jalan cerita Star Wars: The Force Awakens. Film ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Mark Hamill, Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading