Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Putri The Special One, Matilde Mourinho Pamer Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda yang gemar dengan sepak bola pasti sudah tahu dengan sosok Jose Mourinho. Ia merupakan pelatih sepak bola dari klub Chelsea. Akan tetapi baru-baru ini putri Mourinho, Matilde Mourinho menjadi sorotan publik.

Pasalnya Matilde Mourinho tampil seksi saat ia menemani ayahnya dalam menghadiri acara majalah pria GQ Magazine di London. Matilde mengenakan baju terusan berwarna hitam. Akan tetapi model baju tersebut membuat dada Matilde sedikit terlihat.

Tampaknya Matilde mewarisi sifat Jose Mourinho yang cuek. (via dailymail.co.uk)

Tak pelak Matilde Mourinho pun menjadi target bidikan para fotografer. Matilde pun tidak keberatan ketika ia diminta para fotografer untuk berpose. Tampaknya Matilde mewarisi sifat Jose Mourinho yang cuek.

Baju yang dipakai oleh Matilde Mourinho ini merupakan karya dari desainer Balmain yang merupakan label favorit dari keluarga Kardashian. Baju terusan warna hitam dengan model v-neck yang rendah ini dibandrol dengan harga £ 2145.

Baju yang dipakai oleh Matilde Mourinho ini merupakan karya dari desainer Balmain yang merupakan label favorit dari keluarga Kardashian. (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Pidato Kocak Jose Mourinho Pada Malam Penghargaan Chelsea

Matilde Mourinho merupakan anak sulung dari pasangan Jose Mourinho dan Mathilde. Ia mempunyai adik bernama Jose Mario Jr. Tercatat ia pernah tinggal di Portugal, Italia, Spanyol dan Inggris. Kabarnya Matilde dekat dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading