Sukses

Entertainment

Pasangan yang Diimpikan Aktor Top KDrama

Fimela.com, Jakarta Meskipun sukses, beberapa aktor top drama Korea masih memiliki impian untuk beradu akting dengan beberapa aktris lain. Joo Ji Hoon, misalnya, ingin beradu akting dengan Park Shin He. Lantas siapa artis impian Kim Soo Hyun dan Kim Woo Bin?

Joo Ji Hoon terakhir membintangi drama Mask sebagai pewaris keluarga kaya. Dia beradu akting engan Soo Ae yang cantik. Sebelumnya, Joo Ji hoon juga pernah bekerjasama dengan Yoon Eun Hye, Shin Min A dan Chae Si Ra. Sekin banyak aktris terkenal yang menjadi lawan mainnya, Joo Ji Hoon masih menyimpan harapan untuk beradu akting dengan Park Shin Hye.

Park Shin Hye. foto: soompi

Saat diwawancara majalah fashion ONE, ia mengatakan ia ingin bekerja dengan aktris Park Shin Hye dan aktor Ji Chang Wook. "Saya sudah berkenalan dengan Park jadi akan menyenangkan jika kita bekerja sama," kata Joo. "Adapun Ji, ia memiliki kedua sisi indah dan liar. Saya ingin bekerja dengan dia di film yang dapat memerankan dua karakter," katanya.

Baca Juga: 9 Aktor Kdrama dengan Bayaran Termahal

Ji Chang Wook juga menjadi impian Yoo Ah In. Pada episode Entertainment Relay, kata Yoo mengatakan dia benar-benar menyukai Ji sebagai aktor. Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Korea XSports News, Yoo Ah In juga memuji Kim Soo Hyun. "Saya percaya bahwa di antara aktor muda hari ini Kim Soo Hyun adalah yang terbaik. Dia benar-benar menarik. Saya ingin bekerja dengan dia,” katanya.

Karakter Pepper Potts. Foto: via primetime.unrealitytv.co.uk

Sementara Kim Soo Hyun punya impian beradu akting dengan beberapa aktor Amerika. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Kim Soo Hyun mengatakan ingin bekerjasama dengan aktris Gwyneth Paltrow. " Sudah lama aku ingin bekerja dengan Gwyneth Paltrow. Dia sangat berbakat dan menarik," paparnya.

Kim Woo Bin juga merupakan aktor yang sangat populer saat ini. Tak heran jika banyak yang penasarasan dengan siapa yang dia ingin bekerja sama. Dan rupanya Shin Min Ah adalah impiannya. "Keinginan saya bermain dengan seseorang yang senyumnya bagus. Dan Shin Min Ah memiliki senyum yang indah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading