Sukses

Entertainment

Yoo Jae Suk Singkirkan Kim Soo Hyun dari Puncak Bintang Top Korea

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Soo Hyun harus mengakui kepopuleran dari Yoo Jae Suk. Ya, aktor yang dikenal melalui penampilannya di Running Man itu berhasil menduduki puncak bintang top Korea versi The List 2015.

Seperti dilansir Soompi, acara The List 2015 mengeluarkan tiga nama bintang top Korea pada episode 31 Agustus lalu. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Hasil ini didapatkan dari voting 5000 penonton.

Jun Ji Hyun. foto: wallpaperforcomputer.net

Pencapaian yang didapat oleh Yoo Jae Suk ini terbilang wajar. Pasalnya, aktor berusia 43 tahun lalu itu kerap tampil di berbagai acara TV beken seperti Running Man, Infinite Challenge, dan Happy Together.

Baca Juga: Assassination Raih 10 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Berterima Kasih

Posisi kedua diduduki oleh aktris Jun Ji Hyun. Pemain film Assassination ini memang paling konsisten di daftar bintang top Korea selama 14 tahun lamanya. Hal tersebut dikarenakan akting Jun Ji Hyun yang selalu memesona setiap penggemarnya.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Aktor muda Kim Soo Hyun justru berada di urutan ketiga. Hasil yang didapat lawan main Jun Ji Hyun di drama My Love from the Stars itu berkat drama Producers yang dibintanginya tahun ini. Selain itu, ia juga sempat menggemparkan publik dengan pencarian pendamping ranjang utuk film terbarunya, Real.

Baik Yoo Jae Suk, Jun Ji Hyun maupun Kim Soo Hyun memang memiliki pesonanya masing-masing. Mereka pun memiliki fans yang cukup fanatik di berbagai negara. Melihat hasil yang dikeluarkan The List 2015, apakah kamu setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading