Sukses

Entertainment

5 Fakta Baru Tentang 2 Drama Kim Soo Hyun di KCON LA 2015

Fimela.com, Jakarta Penulis Park Ji Eun mengungkap lima fakta baru tentang dua drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, My Love from the Star dan Producers. Dua drama tersebut memang sukses menyita perhatian. Panel yang diadakan pada hari ketiga KCON LA (2/8/2015) itu dihadiri juga oleh sang aktor, Kim Soo Hyun.

"Saya tak mengira akan melihat banyak orang disini," ucap Park Ji Eun. Penggemar Kim Soo Hyun yang hadir benar-benar memadati perhelatan tahunan tersebut. Nah mau tahu apa saja yang diungkap oleh Park Ji Eun? Berikut Bintang.com rangkumkan.

Park Ji Eun saat panel di KCON LA 2015. Foto: Kdramastars

1. Beberapa waktu lalu, drama My Love from the Star dikabarkan akan diadaptasi oleh sineas AS. Kabar tersebut nyatanya tak hanya isapan jempol belaka. Bahkan Park Ji Eun mengungkap Emma Ston sebagai kandidat ideal untuk peran Cheon Song Yi. Sebelumnya, Emma memang pernah berkata dirinya sangat tertarik pada K-Pop.

2. Park Ji Eun membenarkan telah membayangkan wajah Kim Soo Hyun terlebih dahulu ketika menciptakan karakter Baek Seung Chan di drama Producers. Begitu pun saat ia menulis skrip drama My Love from the Star tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun 'My Love From The Star' Diputar di Mesir

3. Park Ji Eun juga telah mengonfirmasi sumber inspirasinya untuk drama Producres. Drama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin itu memang berdasarkan kisah nyata dari dua produser KBS.

Poster 'My Love From Another Star'. Foto: via melissaleavesthevillage.wordpress.com

4. Santer dikabarkan jika drama My Love from the Star akan dibuat sekuelnya. Penulis Park Ji Eun ternyata setuju dengan kabar tersebut. Bahkan dia mengungkapkan telah memikirkan sekuelnya saat tengah merampungkan projek drama Producers. Diakui Park Ji Eun, pemain di sekuel My Love fro the Star nanti akan berbeda.

5. Sutradara Docter Stranger, Jin Hyuk dan Park Ji Eun juga mengonfirmasi tengah dalam projek baru. Belum diketahui pasti apa projek kedua sineas asal Korea Selatan ini. Mungkinkah sekuel My Love from the Star? 

Nah, itu dia lima fakta baru tentang dua drama yang dibintangi Kim Soo Hyun. Berakhirnya drama My Love from the Star dan Producers memang membuat banyak pecinta KDrama tak bisa move on. Pasalnya, Park Ji Eun telah mengemas cerita menjadi sangat menarik dan berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading