Sukses

Entertainment

Indonesia Raya Akan Bergema di Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan dan rundown acara dipersiapkan pihak panitia penyelenggara konser Bon Jovi yang digelar pada Jumat (11/9/2015) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Salah satunya opening act dari Judika yang akan membuka konser band asal Amerika itu dengan lagu Indonesia Raya.

"Kita sangat antusias, opening act, Sam Tsui, Program baru dari YouTube, kita antusias menyambut Sam Tsui. Indonesia Raya akan dinyanyikan oleh Judika," ungkap Kimberley Fraser selaku promotor saat jumpa pers di Fairmount, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9).

Preskon Bon Jovi Live in Jakarta (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kimberley memastikan akan banyak kejutan yang pada konser Bon Jovi. Sayangnya dia masih merahasiakan apa saja kejutan yang akan dihadirkan, begitupun dengan track lagu yang akan disuguhkan. Menurut Kimberley, masyarakat harus menyaksikan sendiri betapa megahnya konser tersebut.

"Anda harus datang untuk menyaksikan kejutannya, yang pasti kejutan akan banyak sekali, kita belum bisa membocorkan lebih lanjut. Kita antusias Judika menyanyikan Indonesia Raya. Track list belum bisa dikasih tahu, kita berharap lagu-lagu terbaik yang dibawakan. Pokoknya akan jadi show yang menyenangkan," ujarnya.

Preskon Bon Jovi Live in Jakarta (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Ini jadi kali kedua bagi Bon Jovi menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, Bon Jovi pernah memperlihatkan aksi panggungnya di hadapan ribuan masyarakat Jakarta pada 1995 silam.

Baca juga: Tiket Bon Jovi Ludes Terjual, Takkan Ada Tiket Tambahan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading