Sukses

Entertainment

5 Artis yang Gunakan Kata ‘Putri’ dalam Nama

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis yang menggunakan kata ‘putri’, baik sebagai nama depan maupun nama belakang. Nama mereka pernah dan sedang bermain di layar kaca. Mereka di antaranya Terry Putri, Kartika Putri, Helmalia Putri, Putri Titian, Putri Patricia.

Terry Putri bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri. Ia lahir di Banjarmasin, 1 Desember 1979. Ia mengawali karier sebagai model dan bintang iklan. Terry menyelesaikan kuliah terlebih dulu, kemudian memulai karier sebagai pemeran sinetron, bintang iklan, dan menjadi pembawa acara TV. Ia pernah bermain dalam sinetron, di antaranya Putri Duyung dan Sheila. 

Baca juga: Kena Tipu Rp 40 Juta, Terry Putri Imbau Masyarakat Waspada

Terry Putri (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, Kartika Putri. Ia lahir di Palembang, 20 Januari 1991. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian ia mulai membintangi film layar lebar. Nenek Gayung (2012), Mama Minta Pulsa (2012), dan Tali Pocong Perawan 2 (2012).

Baca juga: Kartika Putri Jaim di Depan Anak

Foto Preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/Bintang.com)

Artis lain yang juga menggunakan kata ‘putri’ dalam namanya adalah Putri Titian. Ia lahir di Palembang, 7 April 1991. Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Sebelumnya, ada nama Helmalia Putri. Ia lahir di Banda Aceh, 13 April 1982. Ia akrab disapa Puput atau Putri. Ia pernah bermain dalam sinetron Melodi Cinta, Kafir, Cinta Berkalang Noda, dan lain-lain. Pada 2011, ia bermain dalam film Semesta Mendukung.

Helmalia Putri (Twitter/@helmalia_p)

Satu lagi artis yang menggunakan kata putri dalam namanya adalah Putri Patricia. Ia lahir di Purworejo, 24 Mei 1980. Namanya melejit setelah bermain dalam sinetron Dewi Fortuna. Selain sinetron ia juga pernah main dalam film Roh besutan sutradara Atok Suharto.

Putri Patricia (Instagram/@missputpat)

Di luar nama Terry Putri, Kartika Putri, Putri Titian, dan lain-lain, tentu masih banyak nama artis yang menggunakan kata ‘putri’, baik di depan, tengah, maupun di belakang namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading