Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati 'Ngefans' Glenn Fredly Sejak SD

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati semakin dikenal oleh masyarakat. Penampilannya membawakan musik klasik membuat mata publik langsung meliriknya. Seperti biasa, ketika seorang artis mulai berada di puncak popularitas, angin gosip pun ramai berhembus. Tak terkecuali dengan Isyana Sarasvati.

Belakangan, ia dikabarkan memiliki kedekatan dengan pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio. Dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Isyana tak mau menanggapi. Ia menganggap bahwa kabar-kabar seperti itu adalah bumbu dalam dunia entertainmen.

Baca juga:  Antara Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati

Isyana Saraswati terus mengasah kemampuan bermusiknya. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak gimana-gimana sih (digosipin)," kata Isyana Sarasvati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9).

Sebagai pendatang baru, beberapa nama besar seperti Marcell Siahaan, Rossa, dan Glenn Fredly merupakan beberapa di antara idolanya. Khusus untuk Glenn Fredly, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengaku nge-fans semenjak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Debut album yang juga belum diberi tahu namanya itu berisi 10 lagu yang semuanya diciptakan oleh Isyana sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku juga ngefans sama Marcell, teh Oca, Glenn Fredly. Kalau ama Glenn udah suka dari kecil, dari SD. Nggak tahu kenapa lagu dia buat dengan suaranya yang unik jadi nempel terus," kata Isyana.

Baca juga: Lepas Make-up, Ternyata Wajah Isyana Sarasvati Jadi ...

Glenn sendiri bakal melangsungkan konser tunggal berjudul Menanti Arah pada 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Isyana pun tak mau menolak jika nantinya ia didapuk untuk ikut serta dalam konser sang idola. "Mau lah. Aku paling suka lagunya, Salam Bagi Sahabat," tandas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading