Sukses

Entertainment

7 Alasan Mengapa Isyana Sarasvati Bakal Sesukses Raisa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Isyana Sarasvati sering diperbincangkan oleh para penikmat musik di Indonesia. Wajah cantik dan suara yang bagus membuatnya selalu dibanding-bandingkan dengan Raisa.

Memang Raisa dan Isyana sama-sama merupakan penyanyi dengan suara emas. Bahkan paras cantik yang dimiliki keduanya membuat para penikmat musik mengelu-elukan nama mereka.

Banyak yang berpendapat bahwa Isyana bakal bisa sukses seperti Raisa, atau bahkan melampaui pencapaian palantun tembang 'Terjebak Nostalgia' tersebut. Berikut tim Bintang.com berikan beberapa alasan mengapa Isyana Sarasvati bakal sesukses Raisa.

1. Masih Muda

Usia yang terpaut 3 tahun tak membuat Isyana minder dengan Raisa. Buktinya pelantun tembang Keep Being You ini sudah mulai menapaki karirnya di industri musik Indonesia. Isyana yang lebih muda dari Raisa tentunya memiliki keuntungan karena karirnya yang masih panjang.

2. Bisa Main Alat Musik

Tak hanya memiliki suara yang aduahai,  Isyana Saraswati (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Isyana Sarasvati sangat pandai memainkan alat musik. Dirinya bisa memainkan berbagai alat musik seperti Piano, Biola, Flute, hingga Saksofon. Meskipun Raisa sendiri juga bisa bermain alat musik seperti Piano, namun nampaknya Isyana lebih baik karena mampu memainkan lebih dari 1 alat musik.

3. Kuliah Jurusan Musik

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Isyana mengambil kuliah di Nanyang Academy of Fine Arts dengan jurusan Music Performance. Hal ini tentu saja membuat kemampuan bermusik Isyana menjadi lebih kaya karena kuliah di jurusan musik. Berbeda dengan Raisa yang kuliah di jurusan Marketing.

4. Menciptakan Lagu Sendiri

Raisa Andriana(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Tak hanya Raisa, Isyana juga piawai dalam menulis lagu. Hal tersebut terbukti dengan 2 single berjudul Keep Being You dan 'Tetap Dalam Jiwa' yang sukses di pasaran. Dalam hal menciptakan lagu Isyana memang masih kalah dengan Raisa yang sudah menelurkan 2 album. Namun Isyana sudah mempersiapkan album dan bakal segera merilisnya dalam waktu mendatang.

5. Raisa di Puncak Karir

Raisa (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak dipungkiri Raisa kini sudah berada di puncak karirnya. Sudah menghasilkan 2 album dan banyaknya tawaran manggung sudah menjadi bukti bahwa Raisa berada di puncak popularitas. Tinggal menunggu waktu hingga penonton bosan dan akhirnya beralih ke penyanyi lain sepert Isyana Sarasvati.

Meskipun begitu akan sulit meruntuhkan kedigdayaan Raisa karena dengan kemampuan vokal dan kepiawaiannya dalam bermusik, pelantun tembang Could it Be ini diprediksi akan tetap berada di puncak dalam beberapa tahun mendatang.

6. Kemampuan Vokal yang Kaya

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kelebihan Isyana Sarasvati dibandingkan Raisa adalah kemampuan vokal. Raisa memang memiliki suara emas yang mampu membius pendengarnya, namun Isyana memiliki kemampuan vokal yang luas. Contohnya adalah ketika Isyana menunjukkan kemampuan bernyanyi seriosa saat tampil di HUT SCTV yang ke-25 beberapa waktu lalu.

7. Berprestasi

Pada tahun 2008 lalu, saat maih berusia 15 tahun Isyana Sarasvati menjadi salah satu komposer muda yang terpilih dari 35.000 orang diseluruh dunia melalui karya berjudul Wings of Your Shadow. Bahkan dirinya diundang untuk membawakan karyanya di Jepang dalam rangka International Junior Original Concert.

Seperti halnya Isyana Sarasvati, Raisa juga memiliki prestasi. Beberapa waktu lalu dirinya didapuk untuk menyanyikan lagu soundtrack film animasi Disney yaitu Cinderella. Raisa terpilih membawakan lagu berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading