Sukses

Entertainment

Semangat Tur Asia Bon Jovi Dimulai dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi destinasi pertama bagi Bon Jovi menjalani tur Asia 2015. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri mengingat band asal Amerika ini sempat menggagalkan konsernya di beberapa negara lain. Bahkan saat ini para personel Bon Jovi diketahui sudah mendarat di tanah air dan siap menghibur lewat konsernya besok, Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

"Band sudah sampai di Jakarta. Mereka juga semangat untuk memulai tur Asia-nya. Sangat bangga Bon Jovi di sini, bangga bisa memulai asia turnya di Indonesia," ungkap Kimberley Fraser selaku pihak promotor saat jumpa pers di Fairmount, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Bon Jovi

Segala persiapan pun sudah mulai rampung dilakukan dan siap menjadi saksi 'kegilaan' aksi Bon Jovi. Dari mulai panggung, tata cahaya, hingga sound yang semuanya menggunakan produk lokal. Kimberley mengatakan, Bon Jovi membawa 15 orang selama keliling Asia.

Baca Juga: Mendarat di Jakarta, Bon Jovi Akrab dengan Ondel-Ondel

"Bon jovi pergi dengan 15 orang selama tur. Semua akan mendukung konser yang fantastis ini. Kita menyediakan banyak ruangan di backstage. Vendornya juga banyak. butuh banyak orang mengerjakan ini. Kita pakai lokal dari Indonesia, dan memastikan semuanya berjalan baik," jelas Kimberley.

Kimberley Fraser, managing director Live Nation dalam preskon Konser Bon Jovi Live in Jakarta (Wimbarsana/bintang.com)

Total sebanyak 40 ribu tiket Konser Bon Jovi yang disiapkan panitia. Besarnya antusias masyarakat akan kehadiran Jon Bon Jovi pun membuat tiket sudah habis terjual. Ini kali kedua Bon Jovi menggelar konsernya di Indonesia setelah 1995 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading